Rabu, 20 Februari 2008

Salah Satu Sumber Penghasilan Yang bagus

Saat ini, kerja di rumah adalah merupakan alternatif terbaik yang diminati hampir sebagian besar orang, khususnya mereka yang tinggal di kota metropolitan. Banyak keuntungan yang di dapat dengan mencari penghasilan di rumah. Yang pasti, dengan kerja di rumah kita terhindar dari kemacetan jalan raya, sehingga mengurangi stress di jalan raya.
Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya seperti, tidak perlu ongkos transport, tidak perlu makan siang di luar rumah dan lain sebagainya.

Tapi perlu juga dipikirkan, kalau kita kerja sendiri di rumah tentunya kita tidak memperoleh fasilitas2 yang ditawarkan jika kita kerja di kantor (di luar rumah) seperti misalnya THR, uang kesehatan, dan fasilitas lainnya yang kalau dihitung nilai nominalnya cukup tinggi juga.

Nah berarti, apabila kita memutuskan untuk kerja di rumah tentunya nilai nominal fasilitas yang tidak kita dapatkan jika kita kerja di rumah, harus dapat di cover oleh penghasilan kita dengan kerja di rumah.

Saya salah seorang yang memutuskan untuk kerja di rumah, dan sekarang saya menekuni Pasar Valas online yang dapat saya akses dari rumah.
Ternyata pengoperasiannya sangat mudah, namun memang perlu kerja keras dan niat teguh.



Salam sukses,


Tidak ada komentar: