Jumat, 22 Februari 2008

Saat ini, kerja di rumah adalah merupakan alternatif terbaik yang diminati hampir sebagian besar orang, khususnya mereka yang tinggal di kota metropolitan. Banyak keuntungan yang di dapat dengan mencari penghasilan di rumah. Yang pasti, dengan kerja di rumah kita terhindar dari kemacetan jalan raya, sehingga mengurangi stress di jalan raya.
Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya seperti, tidak perlu ongkos transport, tidak perlu makan siang di luar rumah dan lain sebagainya.

Tapi perlu juga dipikirkan, kalau kita kerja sendiri di rumah tentunya kita tidak memperoleh fasilitas2 yang ditawarkan jika kita kerja di kantor (di luar rumah) seperti misalnya THR, uang kesehatan, dan fasilitas lainnya yang kalau dihitung nilai nominalnya cukup tinggi juga.

Nah berarti, apabila kita memutuskan untuk kerja di rumah tentunya penghasilan yang kita hasilkan harus dapat meng-cover nilai nominal fasilitas yang tidak kita dapatkan jika kita kerja di rumah.

Tentu kita akan mencari dan bertanya......... adakah kerja di rumah yang menghasilkan income tinggi? Sehingga meng-cover semua nilai nominal di atas termasuk mengcover semua kebutuhan kita dan keluarga.

Tentu saja jawabnya banyak sekali bukan. Memang banyak kerja di rumah yang menawarkan income besar.

Saya termasuk salah satu dari sekian orang yang memutuskan untuk kerja di rumah. Konsekuensinya saya harus rajin mencari informasi dan mau belajar serta satu lagi... selalu merasa kurang atau haus akan materi pembelajaran.
Saya mulai mencari – cari situs apa yang benar-benar bias menghantarkan saya mencapai impian yang selalu saya damba kan.

Kerja di rumah, tanpa meninggalkan keluarga, tanpa stress di perjalanan namun bias memberikan hasil yang sebanding atau bahkan lebih tinggi dari hasil yang saya peroleh kalau saya kerja di kantor.

Akhirnya pencarian saya berhenti di web valas yang saya temui dari informasi teman saya. Situs ini benar-benar dikelola secara professional dan benar-benar memberikan income tak terbatas, dan memberikan peluang kepada kita untuk selalu menang, baik disaat nilai tukar jatuh atau sebaliknya.

Sekarang semua waktu saya terfokus pada pekerjaan di rumah yang saya geluti ini.

Ok, sekian dari saya.

Salam Sukses,


Tidak ada komentar: